Saturday, February 9, 2013

Gombalannya Nyata


Berhubung ini malam minggu, dan biasanya banyak yang bermesraan di luar sana. Mendadak ba’da maghrib tadi ada yang bikin hati aku cetar-cetar membahana, hahaha. Berikut ini percakapan antara kami berdua yang asli masih menyisakan senyum malu-malu dengan pipi yang agak merona (^_^)
Dia : Kok malah yasinan malem minggu?
Aku : Biarin aja, sedekah buat yang udah meninggal
Dia : Kok ketus jawabnya?
Aku : Kamu gitu sih, katanya sayang m aku, tapi kerjaannya bikin hati aku nyesek tiap hari, galau tiap hari, dikit-dikit nangis, belum cukup juga apa?
Dia : Itu tanda cinta buat kamu
Aku : Tanda cinta gimana? Ini nyakitin pakek bgt
Dia : Percayalah, itu benar2 tanda cinta buat kamu
Aku : Gak percaya, nyakitin tetep aja nyakitin
Dia : Dengar ya, segala cobaan yang  diberikan ke kamu, itu emang bener2 tanda cinta buat kamu, semua itu supaya gak ada yang lebih besar di hatimu selain Aku
Aku : *speechless
Dia : Saat semua manusia membencimu tanpa alasan yang benar, Aku akan terus menyayangimu tanpa syarat. Dan saat kamu meminta kepada manusia berulang kali, bukankah nyatanya mereka pergi meninggalkanmu? Tapi Aku berjanji, ketika kamu meminta Aku berulang kali, Aku akan semakin mencintaimu. Saat kamu berjalan ke arahKu, Aku akan berlari ke arahmu, dan saat kamu berlari ke arahKu, Aku akan mendekapmu erat. Cukup percayakan dirimu padaku.
Aku : Janji yaaa. Mulai sekarang aku gak mau mikirin gimana aku nantinya, aku mau mikirin Kamu aja, biarin Kamu yang mikirin aku. Sayang Kamu. Sangat. (^_^) *sujudcinta*

2 comments: