Saturday, March 9, 2013

Udah Putusin Aja


Felix Siauw, seorang ustadz yang baru saja mengeluarkan buku yang berjudul “Udah Putusin Aja”. Aku berusaha mencari buku ini di beberapa toko buku seputaran margonda, namun tetap saja sudah sold out. Dan pencarianku berakhir saat mengunjungi stan mizan di Islamic Book Fair (IBF) pada hari Sabtu pekan lalu. Buku ini berwarna merah jambu, cukup mencolok diantara buku-buku yang lain. Apalagi dengan sebuah judul kontroversial yang dimilikinya.
Buku ini sangat menarik, karena di visualisasikan secara ‘cerdas’ oleh Emerelda Noor Achmi. Sehingga tak hanya tulisan-tulisan panjang yang akan kita temukan disana, melainkan halaman-halaman penuh warna, gambar dan cara penulisan yang santai namun ‘jleb’. Selain itu, kolom-kolom penulisan dibuat seperti sebuah majalah atau bahkan penyusunan komik layaknya buku cerita anak-anak. Namun tentu saja isinya tidak remeh, isinya sarat makna dan sangat berkualitas.
Akan banyak sekali paparan yang ditulis secara frontal dan memaksa hati dan logika kita untuk merenung lalu menyetujui hampir dari seluruh bagian buku tersebut. Maka dengan sangat antusias, saya akan mengatakan pada Anda. Beli dan baca buku ini, segera! Atau pinjam dari teman Anda yang sudah memilikinya. Dan bagi yang sudah memilikinya harap meminjamkan kepada teman-teman Anda. Karena tak ada kebaikan yang layak untuk ditunda, right? Percayalah, buku ini sangat bermanfaat hampir untuk seluruh generasi. Baik tua maupun muda. Laki-laki maupun perempuan. Remaja hingga tua renta. Jadi tunggu apalagi? Dibaca segera ya, hehe. (^_^)

No comments:

Post a Comment